Hati-hati Penipuan

PENTING DAN HARUS DIBACA OLEH SEMUA CALON PENGGUNA JASA LANGUAGE ASSISTANCE:

1. Hati-hati dengan PENIPUAN yang bermodus memberikan layanan privat dan terjemahan tersumpah dengan menggunakan alamat di Bali tetapi menggunakan nomor telepon di luar Bali. JANGAN sekali-sekali memberikan atau membayar uang muka (down payment) apalagi membayar lunas biaya privat atau hasil terjemahan jika alamatnya tidak jelas!

2. Language Assistance TIDAK PERNAH menyuruh konsumen untuk membayar uang muka atau pelunasan pembayaran privat atau terjemahan melalui SMS (short message service). Language Assistance SELALU menagih semua jenis pembayaran ke konsumen dengan menggunakan tagihan (invoice) yang dilengkapi dengan nomor rekening pimpinan Language Assistance.

3. Untuk memastikan bahwa alamat penyedia jasa berada di Bali, disarankan untuk menanyakan rute menuju kantornya dari beberapa arah yang berbeda. Kalau cara menunjukkan lokasi kantornya berbelit-belit atau tidak bisa menunjukan arah menuju kantornya atau menyebutkan beberapa bangunan terkenal di sekitar lokasi, berarti perlu DIWASPADAI.

4. Jadi, biar tidak ragu dan beresiko, PASTIKAN anda menghubungi Language Assistance yang sudah pasti berada di Bali melalui nomor telepon sebagaimana tercantum di bagian atas atau bagian samping kiri website ini. Alamat dan Peta menuju Language Assistance bisa dilihat dan diunduh DI SINI.

Terima kasih anda telah mengunjungi Language Assistance!

Salam hormat kami,

Pusat PRIVAT dan TERJEMAHAN Bahasa Asing Tersumpah di Bali

Leave a comment